24 January 2011

letter for my guardian angel

Hari ini q sesumbar mampu berjalan sendiri tanpa dirimu disisiku
Tapi nyatanya belum ada sehari,ku sudah teringat terus padamu
Apalagi sms,telpon tak berbalas apapun juga darimu
Sakit karena kehilangan baru terasa olehku
Bukan maksudku untuk menyakitimu


Karena ku tak akan mampu
Tapi ini harus karena aku tak mau kamu tersakiti
Walau ini berati aku yang tersakiti

Kenapa mereka tidak melihat hatimu seperti aku?
Kenapa mereka hanya melihat status dan usulmu?
Ku tau mereka tidak bermaksud jahat padaku
Mereka hanya ingin yang terbaik bagiku
Walaupun yang baik belum tentu yang terbaik
Fight & keep trying,katamu
Tapi aku dah menyerah karena ku ragu apa ku mampu
Aku ragu apa bisa memindahkan batu yang menghadang
Maafkan aku yang sudah menyerah Sayang
Berbahagialah untukku Atur hidupmu
Buktikan kamu mampu Kuasai hidupmu
Berjanjilah padaku suatu saat nanti
Ketika kesuksesan hadir padamu
Kamu akan datang padaku
Ku akan menunggu ketika kau datang padaku
Menyampaikan keberhasilanmu
Ku akan menyimpan senyumanku untuk itu
Walau itu adalah senyuman terakhirku

No comments: